SEO Optimization

Jumat, 02 Oktober 2009

I Love Indonesia

Paris..? No, ini Cathedral Lapangan Banteng

Midnight at hongkong? No it is thamrin..

Pedestrian in US? No ini di makasar..

Shanghai.. ? no ,, ini mangga 2

Seperti Bandara di Eropa… ya.

Jangan ketipu ini bukan di New Zeland..tapi di pulau Komodo

Masih serasa di Monaco khan? jangan salah ini di Bunaken

Kalo ini serasa di Afrika… tp di Gunung Kidul

Kayak universitas di Eropa yah

Mirip Kota Gaza...padahal ini Medan Bung

Wow Manhattan banget

Jangan berharap ada Spiderman yahh karena ini gak di NY

Umm kayak di Singapura yahh padahal ini Gramedia Surabaya loh

Serasa di perkampungan Swiss

Wah kalo ini serasa mau melintas negara bagian di US..padahal mau nyebrang Suramadu hehe..


Enjoy...

2 komentar:

Gladies mengatakan...

Sebenarnya Indonesia memiliki keunggulan dalam hal pariwisata dan pantes untuk mendapatkan penghargaan dari negara-negara lain. Namun, kurangnya perhatian dari pemerintah untuk menunjukkan kelebihan kita tetapi mengurusi masalah korupsi.

nadz mengatakan...

Satu hari nanti mama ingin mengunjungi Indonesia.......