SEO Optimization

Kamis, 05 Maret 2009

RAHASIA BAHAN BAKAR AIR

Fakta Di Balik Teknologi Bahan Bakar Air

“ Dari fakta dan penelusuran kami, penemuan penghematan bahan bakar yang ramah lingkungan, sengaja dihambat dan diredam untuk keuntungan para kapitalis yang berkolusi kepada para penentu kebijakan (para politis dan penguasa)”

PENDAHULUAN :
BAYANG-BAYANG PENGUSAHA TAMAK DI BALIK KRISIS ENERGI

Pembaca yang budiman, sadarkah Anda bahwa kemajuan teknologi di bidang otomotif sejak ratusan tahun yang lalu, nyaris tidak pernah menghasilkan produk mobil yang irit bahan bakar, dan ramah lingkungan? Kalaupun ada seperti pada tahun 2002 pabrikan Jepang pernah mengeluarkan seri Toyota Eco spirit 100 MPG (45Km/L), tetapi itu hanya bertahan sebentar, kemudian produk itu segera ditarik dari peredaran.
Mengapa produk yang hemat bahan bakar itu ditarik dari pasaran? Apakah hal ini terkait dengan kepentingan para pengusaha tamak yang selama ini menikmati keuntungan dari penggunaan bahan bakar yang boros?
Kemajuan teknologi produksi, dan informasi yang amat canggih namun bila tidak disertai dengan teknologi sosial, maka manusia sebagai pelaku cenderung, dan hanya akan menjadi hamba kapitalisme yang memikirkan keuntungan materi semata bagi para pemilik modal(investor) saja.
Lihat saja di bidang otomotif, kemajuan yang ditawarkan hanya selalu berkenaan dengan fancy (ukuran besar dan kuat ), trendy, futuristik, safety (keamanan dan kenyamanan), powerful (kekuatan dan tahan bantingan), acceleration (kecepatan ) dan di sekitar itu saja walau hal itu tidak ada salahnya untuk pengembangan model. Hampir tak ada perusahaan otomotif yang menonjolkan produk irit bahan bakar, dan ramah lingkungan. Kalaupun ada seperti Mobil Hybrid Cell,harganya tak terjangkau bagi masyarakat.
Apakah para teknokrat itu tidak memiliki kemajuan pengetahuan tentang dua hal tersebut? Apakah para ilmuwan tak ada yang menemukan teknologi demi kedua hal itu?
Jawabannya adalah “ada”!
Kunjungi : http://http://www.bahanbakarair.com/

Tidak ada komentar: