Rabu, 26 November 2008

Saya hadir di pesta blogger 2008!

Lumayan juga saya bisa hadir di pesta blogger 2008.Padahal paginya saya masih harus berjuang di UI Depok untukl ngikuti ujian Sworn Translator bahasa Inggris-Indonesia dari jam 9 s/d jam 12 siang.Sialnya pas waktu ujian, saya mendapat komputer yang sedikit error, sehingga pekerjaan saya yang sudah 75% saya save hilang. Saya sudah sempat panas dingin dan bersitegang dengan panitia, untungnya panitia cepat tanggap dan memberi tambahan waktu 30 menit.Phiuu, untungnya waktu tambahan yang diberikan kepada saya cukup sehingga saya sukses mengerjakan soal dan selesai tepat pada waktunya. Begitu teng selesai saya langsung meluncur ke acara pesta blogger dan alhamdulillah saya masih diterima dengan hangat oleh Mbak-mbak penjaga pintu masuknya.Dengan sedikit memelas, sambil menunjukkan surat e-mail konfirmasi, saya menerangkan bahwa saya baru mengikuti ujian di UI.Akhirnya saya diperbolehkan masuk.Setelah memilih-milih ruangan pembicara, akhirnya saya masuk ke sesi Blogging untuk pemula.Waktu itu ada pembicaraan tentang Telkomsel dengan tema "My blog is My Pulau". Untungnya saya sok rajin nyimak dan sempat mencatat sedikit tentang benefit bikin blog di MyPulau, sehingga ketika acara tanya jawab, saya dengan lancarnya bisa ngejawab pertanyaan si Mas Pembawa acara dan dengan sukses berhasil menggondol paket kenang-kenangan terakhir dari Telkomsel. Terima kasih Telkomsel. Wah ternyata saya ngga' rugi ikutan pesta Blogger. Saya bisa nambah ilmu, ketemu teman kos lama saya di ITS dulu, dan juga dapat doorprize. Sampai ketemu di pesta Blogger 2009!

Tidak ada komentar:

BISNIS DAHSYAT DENGAN INOVASI TERBARU Rahasia Menghasilkan Uang Melimpah dengan memanfaatkan media Internet seperti Facebook dan Twitter...