Kamis, 03 Januari 2008

Pemasangan iklan Audio di website-website/blog/profile di Jakarta

Partner Log-in FAQ Sign Up
Sebuah Terobosan Baru telah menyeruak Revolusi Internet Marketing...
Ketika anda membaca kalimat ini 2 orang lagi telah bergabung dalam gerakan ini...
Ini adalah sebuah peluang gratis untuk anda atau perusahaan anda untuk berbagi dalam milyaran dollar dari keuntungan periklanan baru yang ditemukan yang tadinya diperuntukkan untuk jaringan-jaringan televisi besar.
Apakah anda seorang webmaster yang berpengalaman atau seorang CEO dari sebuah perusahaan fortune 500, anda tidak ingin ketinggalan sebuah kata pun dari apa yang akan diungkapkan oleh laporan ini dan dampak yang ditimbulkannya di industri Internet Marketing.
Jaringan-jaringan televisi besar telah mengontrol apa yang anda tonton, kapan anda tonton dan berapa sering anda menonton program-program yang menarik perhatian anda. Dengan adanya ledakan sosial yang diakibatkan oleh web 2.0 termasuk diantaranya jaringan pertemanan sosial dan film-film online dan video, jaringan-jaringan televisi besar tidak dapat lagi menahan pikiran anda terhadap siaran hiburan mereka.
Chris Anderson (pengarang buku The Long Tail) memukul paku tepat di kepala...
Dalam bukunya, dia memprediksikan bahwa pemirsa televisi akan menghabiskan lebih banyak waktu di internet daripada menonton TV. Pemirsa televisi ini akan menghibur diri mereka dengan berkunjung ke website-website yang menarik bagi mereka, (untuk melakukan sesuatu yang lebih menarik bagi mereka daripada menonton TV). Chris memprediksikan bahwa orang-orang akan menghabiskan waktu mereka lebih terlibat dalam minat "long tail" pribadi mereka.
Masa depan telah hadir SEKARANG JUGA!
Jaringan pertemanan sosial yang telah mewadahi minat-minat spesial dari semua orang-orang di planet ini sedang 'booming' sekarang. Mereka sedang tumbuh 4 kali lebih cepat dari pertumbuhan internet itu sendiri saat ini juga.
Trend ini adalah berita buruk bagi jaringan-jaringan televisi!
Internet menawarkan pemirsa televisi sebelumnya hiburan yang lebih baik karena mereka dapat melakukan,melihat dan mendengarkan apa yang mereka inginkan dan kapan mereka menginginkannya. Jaringan-jaringan televisi besar sekarang tidak lagi memiliki hak tunggal atas hiburan publik dan perhatian pemirsanya.
Lebih parahnya lagi... dengan adanya kemajuan DVR (digital video recorders=alat perekam video digital) semakin sedikit orang yang menonton iklan-iklan televisi (urat nadi dari jaringan-jaringan televisi besar). Rata-rata orang yang memiliki akses internet menghabiskan 4 kali lebih lama untuk online daripada menonton televisi. Tingkat efktifitas periklanan televisi menyusut secara eksponensial dan lebih parahnya lagi, 90% of pemilik DVR mempercepat tayangan melewati iklan-iklan televisi!
Kenyataannya adalah, orang-orang membenci iklan-iklan. Kita tahu kita semua menarik nafas panjang ketika anda terlibat secara intens dalam acara Tv favorit anda dan anda dialihkan oleh dua menit jeda iklan. Kebanyakan orang telah belajar untuk mengabaikan iklan, bahkan jika mereka menontonnya sekalipun.
Semua pengiklan merek-merek besar yang anda lihat di televisi telah menyadari fakta bahwa uang belanja dollar periklanan mereka tidak memberikan hasil investasi di televisi seperti dulu lagi. Merek-merek besar ini, termasuk merek-merek besar TOP 8 dalam periklanan, telah melihat kepada Internet sebagai bentuk alternatif untuk iklan untuk beberapa waktu belakangan ini.
Revolusinya...
Untuk pertama kalinya dalam sejarah ribuan orang-orang akan berbagi keuntungan yang tadinya dibayarkan kepada jaringan-jaringan televisi besar. Jutaan dollar akan diberikan sebagai pasif income terhadap "group inti" rekanan marketing... Bukan sekedar Omong Kosong yang diberikan!
Biaya-biaya yang tadinya dibayarkan kepada jaringan-jaringan TV besar sekarang akan dibagikan dengan kelompok marketing inti. Kami sekarang sedang mencari rekanan-rekanan marketing inti untuk jangka waktu yang terbatas.
Kami membutuhkan bantuan anda untuk menyebarkan berita ini dan sebagai gantinya NetAudioAds™ (yang didukung oleh salah satu search engine top 5 besar) bersedia membayar anda melalui BANYAK cara..

Memperkenalkan Periklanan Pay-Per-Play (PPP) ...
Periklanan NetAudioAds™ Pay-Per-Play (PPP) adalah saluran periklanan yang telah diset untuk menguasai jaringan web secara kilat. Karena ukuran dan scope dari deal ini (yang didukung oleh salah satu Search Engine 5 Besar), periklanan PPP akan menjadi event media bisnis berskala dunia.
PPP bekerja pada sebuah system bid management yang mirip dengan AdWords dan akan mengkompensasi publisher seperti Google AdSense tetapi dengan sebuah perbedaan kritis…
Para Publisher (pemilik website ) akan menghasilkan keuntungan 100% dari traffic mereka sendiri... tidak perlu melalui sebuah click!
PPP adalah sebuah cara untuk para pengiklan (Seperti Harley Davidson atau Taco Bell) untuk menyajikan sebuah iklan audio 5 detik kepada para pengunjung website. Itu adalah sebuah cara untuk para pengiklan untuk mentarget iklan audio 5 detik mereka terhadap minat-minat tertentu, demografis dan lokasi-lokasi geografis tertentu.
Keuntungan iklan jaringan-jaringan TV besar mulai menyusut karena PPP menawarkan pengiklan sebuah solusi periklanan yang lebih efektif biayanya yang telah memberikan that has Return on Investment (ROI) positif untuk jangka waktu dua tahun belakangan ini. PPP menawarkan para pengiklan sebuah cara untuk mencapai pemirsa sesuai target mereka dan adalah satu-satunya bentuk media yang penampilan dan penempatan iklannya telah diverifikasi oleh pihak ketiga yang independen.
NetAudioAds™ PPP bukan barang baru, perusahaan ini telah berjalan selama 2 ½ tahun, telah memiliki pelanggan pengiklan 66,000 dan lebih dari 550,000 website yang telah menyajikan iklan PPP kepada pengunjung mereka.
Ke-550,000+ website yang telah menyajikan iklan-iklan ini bertanggung jawab untuk lebih dari 43 juta aliran (penayangan) dari iklan audio 5 detik pengiklan dalam basis bulanan.
Dengarkan beberapa iklan audio 5 detik dari beberapa pengiklan aktual kami: Click Di Sini
Seperti yang anda dengar iklan yang dimainkan sangat professional. Yang paling bagus adalah iklan -iklan audio ini tidak memakan tempat pada sebuah webpage... Mereka hanya bisa didengar,tidak terlihat, dan tidak ada sesuatu yang harus diclick, iklan itu langsung diputar ketika seorang pengunjung memasuki sebuah halaman web yang telah menyertakan code PPP di dalamnya. Pemilik Website dibayar "Per-Play" BUKAN Per-Click.
Berapa iklan 5 detik yang diputar untuk setiap pengunjung?
Iklan audio PPP hanya diputar sekali sehingga pengunjung halaman web tidak dibombardir dengan sebuah penayangan terus-menerus dari iklan 5 detik. Dengan kata lain jika seorang pengunjung memasuki sebuah halaman web dengan sebuah code PPP yang telah dimasukkan ke dalamnya pengunjung itu akan mendengar sebuah iklan audio 5 detik dan setelah itu usai.
Apakah iklan audio PPP berhubungan dengan isi website di mana iklan tersebut diputar?
Ya, PPP NetAudioAds™ menggunakan teknologi yang membaca konten yang dapat dibaca dari setiap halaman web di mana code PPP telah dimasukkan ke dalamnya. Hasilnya, kami hanya melayani iklan-iklan yang berhubungan dengan isi dari halaman web yang telah ada code PPP-nya.
Mengapa NetAudioAds bekerjasama dengan sebuah search engine 5 besar?
Lebih dari 550,000 website telah melayani lebih dari 43 juta pemutaran iklan PPP tiap bulan selama bertahun-tahun.. Jutaan iklan audio NetAudioAds™ tiap bulan secara mudah dikonsumsi oleh ke-66,000 pengiklan search engine kami yang sangat rakus, sehingga penyediaan platform 550,000 website butuh perluasan dari jutaan pemutaran iklan audio sebulan menjadi MILYARAN!
NetAudioAds™ tidak dapat menghadapi pengembangan perluasan ini sendirian dan membutuhkan dukungan dari sebuah search engine besar dengan kantong tebal untuk berhasil mengembangkannya.
66,000 pengiklan (termasuk 8 BESAR periklanan) menginginkan lebih. Kerjasama dengan sebuah merek Search engine besar ini akan memperluas jaringan NetAudioAds™ PPP secara eksponensial.Mereka telah punya para pengiklan, sekarang yang mereka butuhkan adalah para publisher (pemilik website ) untuk mengembangkan jangkauan mereka.
Pada dasarnya adalah para pengiklan menyukainya dan menginginkan lebih dari sekedar beberapa juta pemutaran iklan, mereka menginginkan lebih… JAUH LEBIH BANYAK!
Dikarenakan sebuah perjanjian rahasia “strategis” kami tidak dapat menyebutkan siapa partner search enginenya sekarang. Hal itu sebenarnya bukan masalah sebenarnya, yang menjadi masalah adalah bahwa kerjasama ini akan memberikan NetAudioAds™kemampuan meningkatkan penayangan iklan audio mereka dari beberapa juta menjadi milyaran pada basis bulanan.
Super Bowl tidak ada APA-APANYA dibandingkan dengan ini...
Biaya berkisar 2.6 juta dollar atau lebih untuk menayangkan sebuah spot iklan di acara Super Bowl. Tidak ada event media yang dapat menangkap jumlah pemirsa 100 juta orang pada waktu yang bersamaan sampai sekarang.
Super Bowl adalah sebuah event media besar untuk merek-merek besar seperti Hewlett Packard, Bud Light, Coca-Cola, dll.karena tidak ada jeda waktu lain di mana mereka dapat menangkap perhatian dari segmen besar pemirsa target mereka dalam sebuah jeda waktu yang sangat singkat.
Media Pay-Per-Play (PPP) secara cepat mengubah semua itu karena memberikan merek-merek besar peluang mencapai target pemirsa mereka dalam sebuah skala yang lebih besar dari yang bisa dibayangkan Super Bowl dan melakukannya dalam basis harian dan bukan dalam waktu sekali dalam setahun!
NetAudioAds™ (dengan partner search engine baru mereka) sekarang memiliki kemampuan melayani milyaran pemutaran iklan audio 5 detik mereka dan menjadi bentuk iklan langsung paling berpengaruh yang telah dikenal dunia.
907 juta orang pergi online setiap hari... 97% dari orang-orang tersebut memiliki sistem audio.Hal ini membuat Internet alat pendengaran dunia yang terbesar yang telah diciptakan.Pay-Per-Play menawarkan sebuah cara untuk para pengiklan besar untuk mencapai pemirsa mereka melalui jaringan pendengaran massal ini. Jaringan ini lebih besar dari televisi,radio dan berbagai gabungan bentuk media lainnya!
Peluangnya...
Seperti disebutkan di atas, NetAudioAds™ sendiri hanya dapat melayani hingga 43 juta penayangan iklan PPP per bulan. Dengan bantuan partner Search engine kita sekarang dapat melayani iklan-iklan PPP pada sekitar 108,000,000 website yang telah ada. Ke-108 juta website melayani sektar 29.7 milyar halaman web pribadi.
Ke-108 juta website merupakan target pemirsa untuk peluang ini yang menyediakan sumber prospek yang tidak terbatas.
Kerjasama kami dengan search engine ini menawarkan peluang dan bandwidth untuk menayangkan iklan-iklan audio kepada setiap pengunjung ke setiap halaman web dari setiap website yang telah ada!
Untuk waktu yang terbatas anda atau perusahaan anda memiliki peluang untuk mendapat keuntungan dengan memperkenalkan PPP ke pasar anda sambil menikmati keuntungan iklan PPP untuk website-website anda pada waktu yang bersamaan.
Rencana Kompensasinya
Sebagai pemilik website anda memiliki peluang untuk menghasilkan 25% dari keuntungan "per-play" yang dikeluarkan para pengiklan yang memutar iklan audio di website anda.
Bila dibandingkan 25% jauh lebih besar daripada yang dibayar Google AdSense kepada webmaster untuk setiap click. Lebih lanjut, Google menolak mengungkapkan berapa besar persentase yang mereka bayarkan per click dari keuntungan yang mereka dapatkan dari para pengiklannya.
Anda tidak hanya mendapat persentase yang besar tetapi anda akan mendapat persentase ini berdasarkan 100% traffic website anda di mana anda telah memasukkan code PPP tersebut.
Anda hanya tinggal mengcopy dan paste sebuah code sederhana ke halaman web anda di mana anda menginginkan iklan PPP memutar sebuah iklan audio 5 detik tunggal untuk pengunjung website anda.
Cara lain anda dapat menghasilkan uang adalah dengan mereferensikan pemilik website lainnya, perusahaan-perusahaan marketing online, perusahaan-perusahaan fortune 500 dsb. untuk memutar iklan PPP di website mereka. Anda akan menghasilkan sebesar 5% dari jumlah total dari pengiklan kami yang mereka keluarkan untuk memutar iklan-iklan mereka di website referensi anda.
Untuk lebih jelasnya... anda tidak menghasilkan 5% dari apa yang dihasilkan pemberi referensi anda (mereka menghasilkan 25%), anda menghasilkan 5% dari apa yang dikeluarkan pengiklan untuk memutar iklan mereka di website yang anda refensikan.
Dan sebagai insentif lebih lanjut kami telah memungkinkan anda untuk mendapatkan tambahan 5% dari seseorang yang telah direferensikan referensi langsung anda, seolah-olah anda yang mereferensikan mereka!
Singkatnya anda akan menghasilkan:
25% dari apa yang dikeluarkan para pengiklan untuk iklan PPP yang anda tampilkan di website anda sendiri.
5% dari apa yang dikeluarkan para pengiklan untuk iklan PPP yang diputar di website orang yang anda referensikan.
5% dari apa yang dikeluarkan para pengiklan untuk iklan PPP yang diputar di website orang yang direferensikan oleh referensi langsung anda.
Tidak ada yang harus dibayar untuk bergabung dan tidak ada yang harus dibayar orang yang anda referensikan untuk bergabung....
Berapa banyak yang dapat saya hasilkan per play?
NetAudioAds™' PPP akan dijalankan pada sebuah sistem bid management otomatis seperti Google AdWords. Para pengiklan akan masuk dan memilih tipe-tipe website yang mereka inginkan iklan mereka dimainkan dan kemudian mengajukan penawaran untuk penempatannya.Seperti dalam semua sistem bid management, penawaran tertinggi mendapatkan penempatan premium.
Penawaran akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2008, jadi tugas kami (tugas anda) adalah mendapatkan sebanyak mungkin website-website yang memasang code PPP sehingga kita bisa mendirikan sebuah jejak kaki yang akan diverifikasi oleh sebuah lembaga pihak ketiga independen , BPA Worldwide.
(PPP merupakan medium periklanan online satu-satunya yang telah diverifikasi oleh sebuah lembaga pihak ketiga independen tanpa bias).
Semakin banyak website-website yang kita masukkan ke dalam jaringan kami sebelum 1 Februari, semakin tinggi penawaran pembukaan sehingga kami membutuhkan bantuan anda segera!
Karena PPP bekerja berdasarkan sistem penawaran maka kami akan selalu bekerja untuk menjamin anda mendapatkan dollar terbanyak untuk anda yang telah menyajikan iklan PPP ke pengunjung website anda.
Jumlah yang anda dapatkan "per play" akan ditentukan oleh jenis industri yang dimuat isi website anda dan penawaran per play pada momen-momen yang telah diberikan.
Setelah 1 Februari para pengiklan besar akan memasuki perang penawaran yang akan meningkatkan harga yang anda dapatkan dari "per-play" anda semakin tinggi, tinggi dan tinggi.
Jumlah pasti yang akan anda dapatkan dari setiap pemutaran iklan akan ditentukan oleh seberapa tinggi penawaran yang telah diberikan pada momen tertentu. Bila PPP memperoleh momentum, begitu juga keuntungan anda.
Iklan NetAudioAds™' Pay-Per-Play (PPP) akan menambahkan penghasilan pasif income ke bisnis anda dan juga menghasilkan bagi anda dari usaha ratusan atau bahkan ribuan pemilik-pemilik website yang telah anda referensikan ke peluang ini. Dengan melakukan ini anda dianggap sebagai partner marketing inti.
Berapa banyak yang dapat saya hasilkan dengan mereferensikan orang lain?
Dengan 5% yang anda hasilkan dari usaha anda mereferensikan orang lain ditambah 5% lagi dari usaha mereka mereferensikan orang lain, anda dapat melihat bagaimana ini dapat menghasilkan jumlah yang eksponensial.
Sebagai contohnya saya akan menggunakan sebuah tarif Pay-Per-Play yang sangat rendah sekitar 028 USD (2.8 Cents) per-play untuk mendemonstrasikan potensi kekuatan yang kini ada di genggaman tangan anda.
Tontonlah video ini ketika saya mendemonstrasikan bagaimana bahkan sebuah iklan PPP yang sangat rendah pun dapat menghasilkan pendapatan yang substansial bagi anda atau perusahaan anda.
Setiap website di planet ini merupakan prospek... SETIAP WEBSITE DI MUKA BUMI!
Setiap kali anda mereferensikan sebuah website yang menempatkan code PPP, anda baru saja menambahkan bagian kecil dari pendapatan pasif income ke rekening bank anda. Yang terbaik adalah, sistem bid management otomatis akan bekerja 24/7 untuk menjamin keseluruhan jaringan NetAudioAds™ PPP (termasuk anda) mendapatkan "dollar paling top" sepanjang waktu.
Setiap pemilik website mencari cara untuk menambah keuntungan kepada bisnis mereka. Sekarang anda bisa menawarkan sebuah cara kepada mereka. Yang terbaik adalah, anda tidak akan menemui penolakan yang berlebihan setelah prospek anda membaca laporan ini (yang diberi kode dengan ID pembayaran anda).
Ketika pemilik website membaca laporan ini mereka akan terdorong untuk menyampaikan kepada semua orang yang mereka kenal tentang ini. Mereka mungkin gila jika mereka tidak melakukannya karena seseorang yang lain akan membawa kontak-kontak mereka untuk bergabung dan mereka akan gigit jari.
Jika anda tidak mengatakan kepada teman-teman anda, kontak-kontak anda dan rekan-rekan bisnis anda tentang PPP maka anda akan ketinggalan dari peluang pasif income paling menguntungkan yang akan muncul ke permukaan Internet.
Jika anda baru terhadap dunia internet atau baru saja memulai, jangan khawatir. Kami akan melatih anda, selangkah-demi-selangkah bagaimana bekerja di internet dan mendapatkan pendaftaran sebanyak mungkin.
Tidak akan ada biaya untuk training dan anda tidak akan menerima training kecuali jika anda menginginkannya. Bagi marketer Internet Professional, pemilik bisnis dan super affiliates dapat secara mudah mengirimkan sebuah email kepada daftar prospek mereka dan mengarahkan mereka kepada laporan ini, menggumumkannya di blog-blog atau website-website mereka, atau di dalam jaringan pribadi mereka.

Anda tidak harus khawatir tentang melatih orang-orang yang anda referensikan untuk membangun bisnis PPP mereka, kami akan menangani itu untuk anda.
Hasilkan lebih banyak lagi…
Anda juga mempunyai kemampuan untuk menambahkan sebuah halaman spesifik dari website anda untuk memutar sebuah iklan 30 detik. Iklan 30 detik ini akan membayar secara signifikan lebih banyak dari iklan 5 detik. Kami membayangkan bahwa banyak webmaster akan membuat halaman tambahan dan halaman spesifik yang tujuan utamanya adalah menangkap peluang iklan 30 detik PPP.
Iklan 30 detik PPP menawarkan sebuah alasan untuk menambah konten-konten baru dan website-website baru yang tujuannya adalah menyajikan iklan-iklan PPP kepada para pengunjung website.
Kapan saya akan mulai dibayar?
Penawaran akan dimulai pada 1 Februari dan keuntungan akan mulai dihasilkan pada hari yang sama. Anda akan mendapat check pertama anda pada bulan Maret, dan pembayaran akan berlanjut beberapa bulan selanjutnya.
Search Engine rekanan kami adalah merek yang terpercaya dan akan menjamin semua pembayaran kepada partner-partner kami.
Bagaimana saya mengecek statistik saya?
Anda akan log in ke dalam Interface Webmaster Affiliasi NetAudioAds™' PPP untuk melihat berapa banyak website yang anda menghasilkan keuntungan dari mereka.
Ketika anda bergabung dengan kami untuk membantu kami mempromosikan PPP, anda akan dianggap sebagai “partner inti” dan akan punya akses terhadap sistem statisitik anda sendiri yang akan menunjukkan kepada anda siapa yang anda telah referensikan dan siapa yang telah mereka referensikan dan berapa banyak yang telah anda hasilkan dari usaha-usaha anda dan usaha-usaha dari mereka yang anda bawa ke dalam jaringan marketing ini.
Anda akan dapat melihat jaringan dan keuntungan anda berkembang "secara langsung" dengan mengirimkan orang ke laporan ini yang akan diberi code ID affiliasi unik anda. Ketika orang-orang bergabung anda akan melihat mereka dalam jaringan anda dan anda akan dibayar atas aksi-aksi mereka.
Dengan menyertakan ID affiliasi anda ke dalam laporan ini mengizinkan kami untuk memastikan anda mendapat kredit untuk hasil referensi-referensi anda. Setelah anda mendaftar, anda akan menerima sebuah link unik yang akan menunjukkan version laporan INI dengan code affiliasi anda.
Apakah pengunjung website membenci audio yang diputar secara otomatis?
Secara tradisional, musik dan iklan penjualan yang tidak diharapkan sangat mengganggu kenymanan tetapi sistem PPP berbeda...
NetAudioAds™ (pemegang paten) telah memiliki lebih dari 550,000 anggota terdaftar yang telah memiliki penghasilan tambahan dengan cara ini selama 2 ½ tahun. Komplain jarang terjadi karena iklan berjalan hanya selama 5 detik dan secara topik berhubungan dengan isi website.
Partner Search engine kami akan menelusuri isi web page di mana anda menempatkan code PPP untuk menentukan iklan apa yang akan dimainkan.
Iklan audio yang diputar sangat professional dan bukan sampah. Merek-merek besar seperti Harley Davidson menggunakan PPP untuk menyuarakan nama perusahaan mereka.
Ini merupakan peluang yang terbatas…
Bayangkan anda dapat memutar ulang waktu dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah seorang pelopor konsep marketing dinamis seperti mereka yang telah mengembangkan Program Google Adwords. Bayangkan menjadi bagian dari aliran keuntungan tersebut...
Untuk waktu yang terbatas anda memiliki peluang untuk menjadi bagian dari hal tersebut. Jangan sampai terlewatkan!
Ribuan webmaster dan perusahaan-perusahaan akan menjadi bagian dari group marketing inti kami. Setelah kami mencapai suatu angka marketer tertentu kami akan menutup peluang ini. Peluang untuk menghasilkan dari usaha yang dilakukan rekan-rekan sejawat anda akan sirna begitu kami memiliki banyak jangkauan marketer untuk menangani adanya publisher-publisher baru (website-website) untuk menempatkan code PPP dengan basis berkesinambungan.
Sekali peluang ini ditutup maka “group inti” akan SELALU mampu untuk menghasilkan dari usaha-usaha yang mereka lakukan dari mereka yang mereka referensikan pada 2 level. Sekali peluang ini ditutup “maka group inti” akan menjadi satu-satunya yang dapat menghasilkan berkat hasil referensi mereka. Tidak ada yang lain yang dapat masuk ke dalamnya!
Anda harus memutuskan menjadi partner marketing inti sekarang juga!
Apakah ada biaya yang harus dibayar untuk ikut terlibat di dalamnya?
Tidak ada biaya yang harus dibayar untuk terlibat di dalamnya. Tidak akan perlu untuk membayar (bagi pemilik website) sepeser pun untuk menempatkan iklan PPP pada website-website mereka. Tidak perlu membayar sepeser pun untuk partner-partner marketing kami untuk mereferensikan peluang ini kepada rekan-rekan sejawat mereka. Semua keuntungan dari program PPP akan berasal dari para pengiklan yang menawar untuk penempatan PPP di jaringan yang ikut anda bangun.
Karena anda membantu membangun jaringan anda akan dibayar secara berkala, bulan demi bulan dari keuntungan yang dihasilkan oleh orang-orang yang anda refensikan secara langsung dan orang-orang yang mereka referensikan secara langsung pula.
Satu-satunya persyaratan untuk menghasilkan dari orang-orang yang anda referensikan adalah anda menempatkan code PPP pada paling sedikit satu website yang anda kendalikan. Anda akan menerima code ini setelah anda mendaftar.
Jika anda tidak punya website maka kami akan mengajari anda bagaimana anda dapat mensetup sebuah website tanpa biaya.
Click Di Sini Untuk melihat bagaimana PPP bekerja pada sebuah website aktif (terbuka dalam sebuah jendela baru)
Anda tidak akan rugi apa-apa...
Code PPP merupakan sebuah JavaScript standar sama seperti code Google AdSense yang telah dikenal oleh ribuan webmaster.Code PPP akan hanya memakan tempat sebesar 1 pixel (sebuah titik kecil) dari ruangan sembarang web page di mana anda menempatkan code tersebut. Tidak ada real estate webpage yang akan dikonsumsi oleh iklan PPP!
Pada 1 Februari anda akan mulai menghasilkan keuntungan PPP dari setiap webpage di mana anda menempatkan code tersebut... Tempatkan sekarang, dan kemudian mulailah bekerja mengirimkan surat ini(dilengkapi ID anda) ke semua orang yang anda kenal.
Jika anda bukan pemain besar dengan ratusan atau ribuan kontak anda tidak perlu khawatir. Kami akan melatih anda. Anda akan punya pilihan menerima pelajaran-pelajaran training kami melalui e-mail setelah anda bergabung, dan sekali lagi, ini tidak dipungut biaya. Kami "perlu" anda untuk menjadi sukses karena sukses anda adalah sukses kami. Hal ini merupakan situasi win-win sesungguhnya bagi setiap orang yang terlibat di dalamnya.
Apa lagi yang anda tunggu?
Untuk memulai caranya gampang. Yang perlu anda lakukan adalah melengkapi form applikasi dengan mengikuti link yang ada di bagian bawah halaman ini.
Anda lalu akan mengambil code PPP anda dan mempastenya ke paling sedikit satu website yang anda kontrol. (Semakin banyak semakin baik, jangan memotong check pembayaran anda dengan tidak menempatkan code-codenya di halaman-halaman anda yang punya traffic).
Setelah itu anda akan mengambil URL promosi unik anda (yang memberi credit kepada anda sebagai sumber referensi) yang menuju ke laporan ini dan mengirimkannya kepada semua orang yang anda kenal (dan tidak kenal) yang memiliki website, sedang membangun website atau akan membangun website di masa datang.
Jika anda seorang professional industri, maka anda ada dalam sebuah posisi unik untuk memperkenalkan PPP kepada pemimpin-pemimpin industri yang mengontrol jutaan properti web. Bahkan jika anda bukan professional industri, peluang yang sama berlaku. Kontaklah sebanyak mungkin orang... kami akan melatih anda jika anda baru terhadap marketing online.
Setiap website di atas planet ini adalah prospek untuk anda. Anda hanya tinggal kontak pemiliknya melalui email, telepon atau melalui jaringan-jaringan sosial Facebook atau MySpace.
Kami telah bekerja keras untuk menjamin bahwa peluang ini menyebar ke seluruh pelosok dunia dan bahwa anda mendapat keuntungan pada berbagai level.
Peluang ini dan sistem PPP akan segera dilihat oleh setiap pemilik website di atas muka bumi ini berulangkali dan anda dapat menjadi bagian dari membuat ini menjadi kenyataan. Anda akan menjadi pewaris dari saluran periklanan web paling berpengaruh yang telah diperkenalkan kepada Anda!
Waktu adalah masalah paling penting...
Semua orang tahu bahwa pandangan ke belakang adalah 20/20...
Sekarang dan saat ini juga adalah pandangan ke depan 20/20 yang langka!
Jangan sampai ketinggalan mereferensikan daftar kontak anda, rekan-rekan marketing anda, teman-teman dan rekan sejawat anda terhadap laporan ini(yang telah diberi code ID affiliasi anda). Jika anda tidak melibatkan kontak-kontak anda, maka dipastikan bahwa akan ada orang lain yang akan melakukannya dan anda akan gigit jari.
Anda layak untuk mendapatkan 5% dari kontak-kontak anda... Jangan biarkan orang lain menikmati bagian kue anda...
MENDAFTARLAH SEKARANG
PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN(PSD)
Televisi besar mulai mati dan kita mulai bangkit. Sebuah revolusi telah dimulai dan anda telah diundang secara resmi untuk menjadi bagian dari mengukir jalan menuju era baru dan menantang dalam periklanan.
Informasi tentang training akan tersedia dalam sebuah e-mail yang akan anda terima setelah anda mendaftar.
Sampai berjumpa di dalam,
Charles HeflinDirektur MarketingPPP, NetAudioAds™
CEOSEO20/20

© 2007 - PPP, NetAudioAds™ Group. All Rights Reserved.
_uacct = "UA-3168465-1";
urchinTracker();

3 komentar:

Hendrawan Kariman mengatakan...

pak syukri link ke blog saya ada kesalahan, coba aja klik arah ke blog saya nggak ketemu.

Masalahnya sudah saya perbaiki, copy paste ulang aja lagi (ganti maksud ya.

lik ke blog anda beres!

Unknown mengatakan...

yg mau tukeran link silahkan kunjungi http://dollarsfanatic.blogspot.com
http://raihdollars.blogspot.com atau http://seomyash.blogspot.com
di kolom komentar atau ke email ku..

Wiranto mengatakan...

pak syukri, saya mau tanya
bagaimana cara menampilkan logo pay per click yang ada di blog anda? saya sudah pernah daftar ke sellingppp.com tapi tidak tahu cara meng copy paste javascript yang diberikan oleh sellingppp.com

mohon infonya, terima kasih.

BISNIS DAHSYAT DENGAN INOVASI TERBARU Rahasia Menghasilkan Uang Melimpah dengan memanfaatkan media Internet seperti Facebook dan Twitter...