Selasa, 17 Juni 2008

Michael Jackson, Dia sudah mati?

Michael Jackson, dia sudah mati?April 1, 2008 — Ivan Wangsa C.L.
MENGEJUTKAN!!! di Neverland Valley Ranch petugas forensik dari kepolisian Santa Barbara menemukan bukti bahwa Michael Jackson telah lama tewas dengan ditemukannya mayat yang diidentifikasi sebagai King of Pop tersebut.
“Lembaga Penyidik Resmi kematian sudah menyatakan bahwa Michael Jackson telah meninggal antara 18 hingga 20 tahun yang lalu, kata petugas forensik pemeriksa, Tim Holbrooke.
“Kami tak yakin, siapa atau mahluk apa yang berdiri di pengadilan Santa Maria saat ini,” katanya setengah kebingungan.
Menurut Holbrooke, mayat Jacko dikubur dibawah rel kereta api miniatur yang mengelilingi Neverland. Sebagian dari mayat yang mengering itu memakai sisa sebuah jaket kulit dengan ritseleting merah dan sebuah sarung tangan.
“Kami secara positif mengenali jasad itu sebagai Jackson dari struktur gigi dan DNA,” kata Holbrooke.
“Sebelum kami mengadakan Tes Forensik, kami sudah mengira bahwa sangat sulit untuk mengungkap Michael asli, tetapi kami yakin bahwa sosok meresahkan yang dituntut sebagai Jackson itu adalah palsu.”
Holbrooke mengatakan bahwa, walaupun mayat mengalami pembusukan, dari hasil pemeriksaan jasad dengan foto publisitas awal karir Jackson , mereka menemukan persamaan pada struktur tulang dan raut wajah.
Tetapi anehnya, saat mereka membandingkan jasad dengan foto yang diambil sesudah 1987, tidak ditemukan kemiripan.
“Penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan, tetapi juga memberi titik terang pada sejumlah insiden yang meresahkan saat ini,” kata Holbrooke.
Ahli Forensik dan Kritikus Musik memperkirakan Jackson telah meninggalsebelum peluncuran album multi-platina BAD.
Para detektif saat ini sedang menganalisa syair Man In The Mirror untuk dijadikan petunjuk yang mungkin bisa mengungkap identitas orang yang dicurigai telah membunuh Jackson dan kemudian memalsukan identitasnya.

Holbrooke mengatakan bahwa, Jacko yang sekarang adalah palsu dan merupakan tersangka utama kasus pembunuhan ini.
“Secara mendasar, kami tidak mengetahui makhluk macam apa yang kamisedang hadapi saat ini,” kata Holbrooke.Seorang anggota tim investigasi yang menemukan jasad Jackson menggambarkan pengalaman itu sebagai memasuki ‘dunia lain’.
“Sewaktu kami mendekati jalur rel Neverland, anjing mulai menggonggong dan melolong seperti gila, kata Detective Santa Barbara Country, Frank Poeller.
“Kami mesti menarik mereka ke dalam rumah dan ketika kami sampai ke kamar tidur Jackson , satu di antara anjing hampir mati saat mencoba keluar lewat jendela.
Sesudah beberapa menit, anjing yang sama membawa kami ke mayat itu.”
Seorang wakil dari label ciptaan Jackson , MJJ Productions, mengatakan tidak heran mengetahui bahwa Jackson yang sekarang adalah penipu ulung. “Saat kami sedang rekaman Heal The World untuk album Dangerous, saya menghadapi sesuatu yang sangat aneh,” kata Manager MJJ, Luke Allard. “Michael tidak nampak seperti dirinya sendiri, dia minta makanan yang tidak biasa dimakan Jackson dan duduk berjam-jam di sebuah hyperbaric.
Penampilannya mulai menjadi semakin aneh, wajahnya mirip monster dan setelah itu dia mulai memakai topeng. “Saya berpikir, pria ini sudah menjadi monster,” kata Allard.
Allard mengatakan bahwa penipu lihai itu memutuskan hubungan dengan semua teman-teman Jackson , menutup diri dan tidak mau berdekatan dengan siapapun untuk melindungi dirinya sendiri.
Yang diharapkan bisa memberi keterangan mengenai misteri ini adalah mantan isterinya Priscilla Presley dan keluarga Jackson sendiri...
"hmm..bner ga yach..????"

Tidak ada komentar:

BISNIS DAHSYAT DENGAN INOVASI TERBARU Rahasia Menghasilkan Uang Melimpah dengan memanfaatkan media Internet seperti Facebook dan Twitter...